<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- data-ad-client=ca-pub-4633577281658578 --> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d22290056\x26blogName\x3duglydirtybeastysillyisme\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://skalorman.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://skalorman.blogspot.com/\x26vt\x3d994045216465301489', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

uglydirtybeastysillyisme

Wednesday, January 24, 2007

APA YANG KAU LAKUKAN?

Saat kau mendapati kebahagiaan, bersyukurlah kepada Allah (SWT)lebih besar lagi
Saat kau mendapati kesedihan, dekatkanlah dirimu kepada Allah (SWT) lebih dekat lagi
Saat kau mendapati kesulitan, bersabarlah kepada Allah (SWT, niscaya Ia akan menolongmu
Saat kau terasingkan, beribadahlah kepada Allah (SWT)lebih optimal lagi seakan maut kan menjemputmu
Saat kau mendapati keadaan yang menyakitkan, percayalah kepada Allah (SWT) sebab Ia akan menjadikanmu lebih tangguh dari sebelumnya
Dan…pada setiap saat, balaslah kasih sayang Allah (SWT) dengan sebuh ketaatan dan ketaqwaan.

HAL YANG TIDAK AKAN DITANYAKAN OLEH ALLAH
1. Allah (SWT) tidak akan menanyakan semewah apa kendaraanmu, tetapi berapa banyak orang yang kau beri tumpangan dengan ikhlas, yang dengannya ia teringankan beban perjalannya.

2. Allah (SWT) tidak akan menanyakan berapa meter kubik luas tempat tinggalmu, tetapi berapa banyak orang yang kau sambut dan jamu dengan baik saat mengunjungimu.

3. Allah (SWT) tidak akan menanyakan berapa stel pakaian yang memenuhi lemari bajumu, tetapi berapa banyak orang yang kau cukupi kebutuhan sandangnya dengan penuh kepedulian.

4. Allah (SWT) tidak akan menanyakan berapa besar gajimu dalam sebulan, tetapi berapa banyak kederamaanmu terhadap mereka yang membutuhkan, yang dengannya tersucikanlah hartamu.

5. Allah (SWT) tidak akan menanyakan jabatan yang kau duduki di tempat kerjamu, tetapi seberapa optimalkah kau memenuhi tuntutan pekerjaanmu, yang dengan keberadaanmu orang merasa terkurangi beban pekerjaannya.

6. Allah (SWT) tidak akan menanyakan berapa banyak teman dekatmu, tetapi berapa orangkah yang merasakan keteduhan dari keberadaanmu dan terkurangi masalahnya saat kau tiada.

7. Allah (SWT) tidak akan menanyakan di lingkungan perumahan apa kau tinggal, tetapi berapa banyakkah tetangga yang kau perlakukan dengan mulia tanpa kau sakiti perasaannya meskipun hanya dengan sepatah kata.

8. Allah (SWT) tidak akan menanyakan seputih dan semulus apakah warna kulitmu, tetapi berapa orangkah yang merasa beruntung saat kau hadir di dekatmu.

9. Allah (SWT) tidak akan menanyakan mengapa kau tidak kunjung bertaubat, tetapi kapankah kau tertarik untuk menjemput keselamatan dunia dan di kebahagian akhirat.

10. Allah (SWT) tidak akan menanyakan kepada berapa orangkah yang kau berikan nasihat ini, tetapi seberapa ikhlaskah kau menyayangi sesamamu dengan memberikan nasihat ini.
di post-kan oleh : ImageChef.com - Create custom images pada 1:01 AM

0 Kata Mereka:

Post a Comment

<< Home